Store Display Smart Solutions

Thursday 1 September 2016

Tips Sederhana Buka Usaha Minimarket

   
 Rak minimarket, rak supermarket, rak toko, rak gudang, radio shuttle, troli, meja kasir
Usaha di bidang retail akhir-akhir ini cukup menjanjikan, hal tersebut dipicu dengan kemajuan zaman yang modern. Dengan mengikuti kemodernan tersebut orang-orang lebih memilih untuk berbelanja di minimarket, hal tersebut tentunya mempunyai kelebihan yaitu suasana ruangan yang bersih, nyaman, sejuk, pelayanan yang ramah tamah, bebas memilih produk dan diiringi dentum musik.  Kecanggihan teknologi tidak terlepas dari cara belanja toko ritail online, sehingga belanja pun bisa dipesan melalui gadget dengan duduk manis.

     Dalam merintis membangun minimarket ada dua jalur, pertama bisa secara mandiri dan kedua bisa secara waralaba. Hal tersebut bisa anda pilih sesuai dengan dengan selera dan kepentingan masing-masing. Keduanya ada keuntungan dan kelebihan, keuntungan secara mandiri, kita bisa mengatur bebas pendapatan dan punya merek logo sendiri, kekurangannya, nama toko harus dirintis dari nol dan apabila tidak berhasil mempromosikan nama toko tersebut, kemungkinan bangkrutnya besar. Lain halnya dengan sistem waralaba kita hanya membayar pajak dan mendapatkan nama minimarket yang sudah terkenal, seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Seven Eleven usaha sudah bisa berjalan. Selain itu pengrekrutan karyawan secara profesional sehingga pemasarannya pun lebih terjamin. 

    Namun waralaba di kota kian menjamur, dan tentunya banyak kompetitor. untuk mendirikan minimarket alangkah baiknya di sebuah pedesaan yang belum banyak minimarket namun padat penduduk. Untuk harga rak satu paket seluas minimarket sekitar 30 juta.

Untuk konsultasi dan pemesanan kebutuhan minimarket, seperti  Rak minimarket, rak supermarket, rak toko, rak gudang, rak siku, radio shuttle, troli, meja kasir Hub. kami Office / Showroom :Jl. Raya serang KM 24 Balaraja Barat Tangerang Telp / Wa : 081213-3040-75




Share:
Location: Tangerang, Tangerang City, Banten, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Sponsored by :

DUTA RAK MINIMARKET TANGERANG - Store Display Smart Solutions. Kami menyediakan berbagai macam rak minimarket rak gudang, meja kasir, troli, keranjang, rak rokok, stand POP, dan perlengkapan toko lainnya. Pemesanan hubungi Telp. 021-5902-945 WA. 081213-3040-75
Powered by Blogger.
Flag Counter
 
Hubungi Kami